Frozen,Nyata!

Kisah nyata frozen – Memang banyak sekali hal menarik yang dapat kita ulik dibalik misteri misteri film kartun. Termasuk cerita asli Frozen yang merupakan salah satu film kartun yang paling digemari pada tahun ini.Tak banyak yang mengetahui bahwa cerita asli Disney Frozen ini memiliki banyak sekali teka teki didalamnya.
Pembuatan film Frozen ini sengaja mmasukan berbagai unsur unsur secara tersirat, dengan begitu kisah nyata dibalik film Frozen ini agak sedikit sulit untuk diungkap kebenarannya.
Ada banyak hal unik dari kisah nyata mengerikan dibalik film kartun frozen ini yang dapat kamu ketahui..
Siapa yang menyangka bahwa film garapan Disney yang rilis akhir tahun 2013 lalu ini menjadi film yang super fenomenal. Dengan animasi yang ciamik dan jalan cerita menarik, FROZEN terbukti mampu mencuri hati para pemirsa dari berbagai kalangan usia. Meskipun begitu, ternyata mengerikan dibalik film kartun Frozen masih belum banyak diketahui oleh publik.
Sampai artikel ini ditulis, frozen merupakan film animasi terlaris dengan penghasilan total mencapai kurang lebih 20 Triliun. Sungguh menakjubkan bukan?
Penasaran apa saja fakta dibalik kisah nyata Frozen ? Yuk kita simak bersama pemaparannya berikut ini.

Cerita Asli Frozen

Ana
Anna adalah sepupu rapunzel
Tak ada yang menyangka tentunya bahwa Anna memiliki sepupu yang juga bermain dalam film kartun lain di Disney, Tangled.
Penulis dari film Frozen ini pun akhirnya membenarkan misteri film Frozen yang satu ini. Ia memastikan bahwa ibu dari Anna ialah adik dari ibunda Rapunzel.
Ingin tau buktinya ? Masih ingat ketika adegan dalam film Frozen yang menunjukan bahwa rapunzel hadir ke kastil Anna dan Elisa bersama Eugene dimana saat itu Anna tengah menyanyikan lagu For The First Time In Forever.
cerita asli frozen
Elsa
Elsa adalah pemeran utama dengan gelar princess tertua.
Sadar atau pun tidak kamu harus menerima jika Princess Elsa yang berperan dalam film Frozen ini merupakan princess tertua yang pernah dibuat oleh Disney.
Coba bandingkan dengan usia princess lainnya Jasmine 15 tahun, Sleeping Beauty 14 tahun, Ariel 16 tahun, hingga Cinderella 19 tahun.
Kastil Es paling detail
Jika kamu perhatikan dengan baik ketika adegan Elsa lari dari kastil dengan menyanyikan lagu Let It Go di sebuah gunung. Ketika itu Elsa membuat sebuah kastil yang super mewah dan megah dibantu dengan kemampuan sihir es nya.
Dalam pengerjaannya pun tak main-main. para animator Disney menghabiskan waktu untuk membuat kisah nyata Frozen ini semakin nyata dan meyakinkan dengan pengerjaan hingga 132 jam hanya untuk membuat istana yang megah dengan detail-detail yang tak biasa. Dikerjakan lebih dari 50 animator berprofesional dan juga 4000 komputer.
Bahkan sang direktur menyatakan untuk membuat pada bagian ini butuh waktu “alltime” atau selamanya. Karena saat pembuatannya juga melihat hotel es asli yang ada di Norwegia.
Untuk melihat fotonya, ada di bagian bawah artikel ini.
Selendang Ungu Elsa
Selendang Ungu yang dilepaskan Elsa
Kamu masih ingat ketika selendang Ungu yang dilepaskan oleh elsa ketika lari dari kastil saat menyanyikan lagi Let It Go ? Ternyata kejadian tersebut memiliki hubungan dengan sebuah fakta dari kerajaan suku Nordic. Di suku Nordic warna ungu dianggap sebagai lambang para bangsawan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rappers termuda indonesia

10 artis tercantik indonesia

Jadi Orang yang menyenangkan yu?