10 Pekerjaan dengan Gaji Paling Tinggi di Indonesia, Kamu Minat?

1. Ahli Teknik Perminyakan

Untuk para freshgraduated, bekerja di bidang perminyakan saja sudah mendapatkan minimal gaji delapan juta rupiah. Bayangkan kalau kamu menetapkan hati di pekerjaan tersebut.

2. Dokter Spesialis

Kesehatan di Indonesia harganya mahal lho. Keuntungan ini tentunya dirasakan oleh para dokter spesialis, terutama spesialis bedah ataupun anak. Namun gaji dokter spesialis rumah sakit pemerintah dan swasta berbeda. Gaji dokter spesialis di RS yang swasta sekitar 50 juta rupiah per-bulannya.

3. Ahli Konstruksi

Profesi yang satu ini sangat menggiurkan, terutama untuk kaum cowok. Apalagi dengan bermodalkan jenjang pendidikan S2, mereka dapat menghasilkan gaji hingga 60 juta rupiah per-bulan.

4. Ahli Teknik Informatika atau Sistem Informasi.

Kini perkembangan bisnis online sangat pesat di Indonesia. Tentunya ini merupakan kabar bahagia untuk ahli teknik informatika ataupun sistem informasi di tahun 2015. Dengan pengalaman kerja yang kuat, seseorang ahli ini minimal mendapatkan 16 juta rupiah per-bulan.

5. Pengacara

Pengacara juga merupakan profesi yang menghasilkan gaji tertinggi. Dengan memiliki banyak klien dalam urusan bisnis ataupun bekerja di kejaksaan, seorang pengacara akan mendapat gaji minimal 1,6 miliar rupiah per-tahun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rappers termuda indonesia

10 artis tercantik indonesia

Jadi Orang yang menyenangkan yu?