3 cara ampuh mengecilkan perut buncit

 MENGKONSUMSI VITAMIN C 

Vitamin C membantu mengurangi tingkat stres dan mengembalikan hormon stres (kortisol) ke tingkat yang normal. Pengurangan kortisol dapat membantu untuk mencegah peningkatan penyimpanan lemak di perut. Anda bisa mengkonsumsi makanan yang kaya akan vitamin C setiap hari, misalnya jeruk, buah kiwi, dll. Saat ini vitamin C juga tersedia dalam bentuk suplemen, namun disarankan untuk mengkonsumsi vitamin c melalui makanan/buah-buahan. Jika anda memilih vitamin c dalam bentuk suplemen, sebaiknya jangan lebih dari 500 miligram per hari.

ISTIRAHAT DAN TIDUR CUKUP

Cara mengecilkan perut buncit berikutnya adalah dengan melakukan istirahat dan tidur yang cukup. Imbangi aktivitas anda dengan istirahat yang cukup untuk pemulihan stamina dan tubuh anda setelah lelah beraktivitas olahraga. Penelitian menunjukkan bahwa ketika anda tidak cukup tidur, tubuh terjadi peningkatan hormon ghrelin, yakni hormono yang meningkatkan nafsu makan. Anda secara bersamaan mengalami penurunan hormon leptin, sehingga sulit untuk merasa ‘kenyang’ dari ukuran porsi yang anda konsumsi biasanya. Perubahan ini secara fisiologi menyebabkan anda sulit untuk mengontrol kelaparan.
tidur yang cukup



MENGKONSUMSI BUAH NANAS

Nanas, buah tropis ini mengandung enzim bromelain, yang memiliki sifat anti-inflamasi. Enzim bromelain memiliki fungsi memetabolisme protein yang memberikan kontribusi untuk mengolah makanan dalam perut.
Sebuah studi yang dilakukan di University of Maryland mengungkapkan bahwa nanas juga membantu memerangi bakteri yang menyebabkan diare dan juga sangat efektif untuk menyembuhkan gangguan usus, perut kembung dan berkontribusi untuk merampingkan pinggang. Selain itu, nanas mengandung vitamin B-6 dan C, mangan, tiamin, tembaga dan serat yang menyediakan sejumlah manfaat untuk kesehatan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rappers termuda indonesia

10 artis tercantik indonesia

Jadi Orang yang menyenangkan yu?