10 artis tercantik indonesia

Dunia hiburan tanah air tentu bagai sayur tanpa garam tanpa adanya artis-artis cantik yang menghiasi layar televisi kamu. Artis indonesia tercantik ini tentu saja setiap tahunnya akan terus bertambah, pasalnya banyak artis wanita muda berbakat dengan fisik yang sangat cantik yang setiap saat bisa menjadi seorang bintang selebriti di Indonesia.
Artis indonesia tercantik dan terseksi di indonesia sangat banyak dengan kecantikan khas daerah masing-masing. Hal ini membuat persaingan di dunia hiburan tanah air semakin ketat dan kualitas dari masing-masing artis indonesia tercantik bisa menjadi sebuah acuan apakah dia bisa bertahan di dalam dunia hiburan yang sangat menarik tersebut.
Setiap orang mempunyai idola dari artis indonesia tercantik ini, jadi siapakah idola artis wanita tercantik di indonesia? Karena itu Halomuda.com tertarik untuk membahas tentang kumpulan atau daftar artis indonesia tercantik atau artis indonesia terseksi yang masih sangat muda, terlebih lagi deretan artis indonesia tercantik ini sangat good looking. :p

Daftar Artis Indonesia Tercantik, Terseksi, Muda dan Bening

  1. Manisnya Si Jessica Mila Nggak Ketolongan
Artis Indonesia Tercantik, Terseksi, Muda dan Bertubuh Indah
Tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan artis berparas cantik yang sering muncul di televisi kamu ini. Nama dari artis indonesia dengan senyuman yang manis ini adalah Jessica Mila. Usia yang masih sangat muda membuat artis indonesia yang satu ini merupakan artis indonesia berbakat yang di prediksi akan terus berkarya hingga beberapa tahun ke depan.
Jessica Mila di lahirkan pada tanggal 3 Agustus 1992 yang lalu dan tempat lahir dari Jessica Mila ini yakni di Langsa, Aceh. Tidak aneh jika Jessica Mila mempunyai wajah yang cantik, pasalnya ibu dari artis indonesia tercantik ini adalah blasteran Manado dan Belanda, sedangkan ayahnya adalah orang yang berkebangsaan jepang. Model, pemain sinetron dan menjadi bintang iklan telah di lakukan oleh Jessica Mila.
  1. Kamu Merupakan Wota? Kenal Dengan Sosok Cantik Nabilah JKT48 Bukan?
Artis Indonesia Tercantik, Terseksi, Muda dan Bertubuh Indah
Tentu buat kamu yang suka dengan JKT48, akan mengenal sosok Nabilah JKT48 yang terkenal sebagai bintang terkenal yang ada di Indonesia. Bila kamu merupakan penggemar dari Nabilah JKT48, tentu kamu sudah tahu bukan siapa nama asli dari Nabilah JKT48 ini? Hayo siapa? Nama asli dari artis indonesia tercantik ini adalah Nabilah Ayu Ratna.
Nabilah JKT48 merupakan salah satu member dari JKT48 yang sangat populer di kalangan penggemarnya. Bahkan kepopulerannya terbukti dengan fanbasenya yang sangat besar, tentu ini merupakan sebuah pencapaian yang sangat luar biasa bagi artis indonesia tercantik atau artis indonesia terseksi ini. Suara dan kecantikannya membuat dirinya menjadi sosok idola indonesia.
  1. Citra Kirana, Sosok Rumanah di TBNH The Series
Artis Indonesia Tercantik, Terseksi, Muda dan Bertubuh Indah
Kecantikan dan keanggunan dari sosok artis indonesia tercantik yang bernama Citra Kirana ini memang tidak perlu di ragukan lagi. Dara cantik yang berasal dari Bogor ini masih sangat muda, Citra Kirana di lahirkan pada tanggal 23 April 1994 yang lalu. Dirinya merupakan seorang artis yang populer lewat berbagai sinetron dan juga FTV yang di hadirkan di televisi kamu.
Lewat sinetron yang berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Citra Kirana menjadi sosok artis berjilbab indonesia yang sangat cantik dan di idolakan banyak orang. Pada tahun 2007 yang lalu Citra Kirana mendapatkan penghargaan sebagai finalis gadis sampul. Lewat sinetron TBNH The Series tersebut dirinya menjadi terkenal sebagai artis indonesia berhijab tercantik.
  1. Artis Indonesia Terseksi Ariel Tatum Yang Masih Sangat Muda
Artis Indonesia Tercantik, Terseksi, Muda dan Bertubuh Indah
Artis indonesia terseksi mungkin itu adalah ciri khas yang melekat pada artis muda berbakat yang bernama Ariel Tatum ini. Memang usianya masih bisa di katakan sangat muda, akan tetapi keseksiannya sudah banyak yang mengakui. Mungkin karena hal inilah yang membuat HMC memasukkan Ariel Tatum dalam deretan artis indonesia terseksi saat ini.
Ariel Tatum cukup populer di dunia perfilman indonesia, akan tetapi tidak hanya dunia perfilman saja, rupanya artis indonesia terseksi yang satu ini cukup aktif dalam syuting sineron, FTV dan bintang iklan. Artis indonesia tercantik yang satu ini di lahirkan pada tanggal 8 November 1996 yang lalu, sempat berkolaborasi bersama Ari Lasso, kini beberapa kali Ariel Tatum juga masuk dalam dunia tarik suara.
  1. Bertubuh dan Berwajah Imut, Dinda Kirana Bisa Jadi Cewek Idaman
Artis Indonesia Tercantik, Terseksi, Muda dan Bertubuh Indah
Dinda Kirana merupakan seorang artis muda berbakat yang berasal dari Indonesia, sejak dari usia yang sangat muda Dinda Kirana telah meniti karirnya. Nama lengkap dari Dinda Kirana ini adalah Dinda Kirana Sukmawati yang di lahirkan pada tanggal 30 April 1995 yang lalu dan di lahirkan di Tasikmalaya. Apakah Dinda Kirana termasuk idola kamu?
Artis indonesia tercantik berwajah lucu yang satu ini merupakan seorang pemain sinetron dan sempat beberapa kali menjadi bintang FTV Indonesia. Setiap peran yang di mainkan artis indonesia tercantik ini selalu berjalan dengan bagus. Tidak hanya sebagai seorang artis yang bermain dalam sinetron dan FTV saja, Dinda Kirana yang merupakan artis indonesia tercantik ini juga terjuk ke karir bernyanyi.
  1. Artis Indonesia Terseksi Yang Satu Ini Bernama Pevita Pearce
Artis Indonesia Tercantik, Terseksi, Muda dan Bertubuh Indah
Ada salah satu artis indonesia terseksi yang rasanya sangat wajib untuk di masukkan dalam daftar atau deretan artis indonesia tercantik dan terseksi. Pasalnya selain seksi, Pevita Pearce juga mempunyai jam terbang dalam bermain film cukup memadahi. Jika kamu merupakan penggemar Pevita Pearce, siapa nama asli dari Pevita Pearce? Hayo? Nama panjangnya yakni Pevita Cleo Eileen Pearce.
Artis indonesia tercantik ini merupakan artis blasteran indonesia inggris, jadi tidak heran jika Pevita Pearce di anugerahi dengan wajah yang cantik. Sekedar info saja buat kamu, Pevita Pearce ini merupakan seorang artis yang sangat muda, pasalnya artis indonesia terseksi yang satu ini di lahirkan pada tanggal 6 Oktober 1992 yang lalau di Jakarta.
  1. Gandengan Si Aliando Syarief Nih, Prilly Latuconsina
Artis Indonesia Tercantik, Terseksi, Muda dan Bertubuh Indah
Tahu dengan artis manis di indonesia yang satu ini bukan? Yups, Prilly Latuconsina yang merupakan salah satu artis indonesia tercantik yang mempunyai bakat dalam dunia hiburan. Artis cantik bernama Prilly Latuconsina ini di kenal sebagai artis yang sangat dekat dengan artis tampan Aliando Syarief, hingga saat ini kabar kedekatan antara keduanya masih sangat hangat.
Prilly Latuconsina dulunya di kenal sebagai koki cilik, akan tetapi kini dirinya telah terjun di dunia seni peran. Ini adalah bukti jika Prilly Latuconsina yang merupakan artis indonesia tercantik ini multi talenta. Lewat Sinetron GGS atau Ganteng Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina di kenal banyak para pencinta sinetron anak muda di Indonesia.
  1. Artis Cantik Nan Seksi Nikita Willy Tetap Survive
Artis Indonesia Tercantik, Terseksi, Muda dan Bertubuh Indah
Di kenal sebagai artis yang membintangi banyak sinetron, rupanya membuat artis yang bernama Nikita Willy ini masih belum puas untuk berkarya di dunia hiburan tanah air. Selain masih muda Nikita Willy hingga kini masih tetap aktif berkarir, hal ini juga di karenakan usianya juga masih sangat muda yakni dirinya di lahirkan pada tanggal 29 Juni 1994 yang lalu.
Nikita Willy yang merupakan artis indonesia tercantik atau artis indonesia terseksi ini memulai karirnya dalam dunia hiburan saat masih berusia 6 tahun. Semakin dewasa Nikita Willy menjadi sosok artis yang mempunyai kemampuan berakting semakin luar biasa dan tidak hanya di dunia akting saja, pada beberapa kesempatan artis indonesia tercantik yang satu ini kerap unjuk kebolehan dalam dunia tarik suara.
  1. Gadis Cantik Nina Zatulini Yang Mempesona
Artis Indonesia Tercantik, Terseksi, Muda dan Bertubuh Indah
Artis indonesia tercantik yang berikutnya akan kita bahas adalah sosok dara muda yang di anugerahi paras wajah yang sangat cantik. Artis yang di kenal dengan nama Nina Zatulini ini memang multi talenta, pasalnya tidak hanya bermain sinetron saja aktifitas yang di jalani oleh artis cantik ini, akan tetapi juga sebagai bintang iklan dan juga sebagai seorang model.
Nina Zatulini adalah artis yang bisa di katakan masih sangat muda dan cantik, pasalnya Nina Zatulini di lahirkan pada tanggal 22 November 1991 yang lalu. Mempunyai darah minangkabau, Nina Zatulini di kenal lewat beberapa sinetron seperti sinetron yang berjudul Arti Sahabat. Wajah cantiknya sangat mendukung dirinya dalam dunia hiburan tanah air.
  1. Natasha Wilona, Artis Dengan Senyuman Paling Manis Sejagat Raya
Artis Indonesia Tercantik, Terseksi, Muda dan Bertubuh Indah
Nah tentu buat kamu yang tiap sore nongkrong di depan TV mantengin RCTI sudah tidak asing lagi dengan artis yang mempunyai senyuman manis banget ini. Yups, Natasha Wilona merupakan salah satu artis indonesia tercantik yang wajib untuk halomuda.com masukkan dalam artikel ini, pasalnya saat melihat senyum manisnya siapa sih yang nggak meleleh?
Natasha Wilona memerankan sosok Reva dalam sinetron Anak Jalanan yang mempunyai rating sangat tinggi di banding dengan acara yang lainnya. Penampilan dari artis indonesia tercantik yang satu ini sangat luar biasa dalam sinetron tersebut. Masih muda banget, pasalnya Natasha Wilona di lahirkan pada tanggal 15 Desember 1998 yang lalu. Artis wanita tercantik di Indonesia ini dalam beberapa tahun belakangan ini sangat di kenal banyak orang lho.
  1. Senyum Adinda Thomas Membua

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rappers termuda indonesia

Jadi Orang yang menyenangkan yu?