MAKANAN TERMAHAL

1. BELUGA CAVIAR

Beluga caviarBeluga caviar

Beluga Caviar adalah salah sati bahan makanan termahal yang dapat kamu temukan dengan kisaran harga USD5000 atau sekitar Rp. 50.000.000; per kilogram. Caviar adalah telur dari ikan Beluga Sturgeon yang biasa ditemukan di laut Kaspia. Seekor ikan Beluga membutuhkan waktu hingga 20 tahun untuk menjadi dewasa dan dapat menghasilkan telur. Seekor Beluga dewasa beratnya bias mencapai 2 ton. Sangat besar bukan?
 DAGING SAPI KOBE
Daging Sapi Kobe
Daging Sapi Kobe
Daging Sapi Kobe image from google
Kamu pasti sering makan daging. Tapi apakah kamu tahu tentang daging yang termahal di dunia? Daging sapi termahal di dunia adalah daging sapi Kobe. Kobe adalah kota di Jepang yang menghasilkan daging sapi berkualitas tinggi. Apa yang membedakan daging sapi ini dengan daging sapi yang biasa? Kamu pasti tercengan karena sapi sapi Kobe Selalu mendapatkan perawatan khusus. Sapi sapi kobe selalu dipijat dengan teratur agar bisa menghasilkan daging yang lembut dan lemaknya merata. Harga dari daging sapi Kobe mencapai USD300 untuk tiap setengah kilogram atau sekitar Rp.3.000.000 Coba dan rasakan sendiri sensasi dari daging sapi Kobe yang lembut.
LOBSTER
Lobster Termahal
Lobster image from google
Lobster termasuk dalam salah satu makanan termahal di dunia. Hewan berkulit keras ini memiliki rasa yang sangat nikmat dan aroma yang khas. Cukup sulit untuk mendapatkan hewan ini karena tempat mereka hidup berada di bebatuan lepas pantai yang dihempas ombak besar. Indonesia memiliki laut yang luas dan budidaya hewan ini juga semakin besar namun tetap saja kita perlu merogoh kocek cukup dalam karena harga per onsnya mencapai Rp. 300.000,-.
 TIRAM
20090712172805_tiram_4a59bab591017
Tiram
Ini adalah bahan makanan termahal di dunia yang terakhir. Tiram , hewan lunak bercangkang keras ini biasanya disajikan begitu saja. Bahan ini sangat terkenal dan paling sering dipakai di masakan Perancis. Sebenarnya disajikan mentah sih..Cuma di buka aja cangkangnya diirisi lemon terus disajikan di atas piring dengan es batu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rappers termuda indonesia

10 artis tercantik indonesia

Jadi Orang yang menyenangkan yu?