5 tas termahal

5 Margaret Thatcher Black Handbag

Tas  yang satu ini dijual dengan harga mahal bukan hanya karena bahan pembuatannya, namun lebih karena tas ini mewakili kekuatan mantan perdana menteri Inggris wanita pertama, Margaret Thatcher. Tas berwarna hitam ini sering dipakai Margaret Thatcher saat menghadiri pertemuan-pertemuan penting kenegaraan. Tas hitam yang sudah berusia 26 tahun keluaran produsen barang mewah dan eksklusif asal Inggris, Asprey ini berhasil dilelang dan terjual seharga USD 159 ribu atau sekitar Rp 2,07 miliar pada 27 Juni 2011.
tas termahal di dunia - margaret thatcher handbag
Sumber: www.telegraph.co.uk

#4 Lana Mark Cleopatra Clutch

Clutch bag berwarna putih mewah buatan Lana Marks ini hanya dibuat 1 buah per tahun. Dibuat dari kulit buaya asli, bertaburkan 1.500 berlian hitam dan putih dengan kadar 18 karat, membuat tas yang satu ini pantas dihargai dengan USD 250 ribu atau sekitar Rp 3,27 milyar. Beberapa selebritis terkenal dunia sepertu Helen Mirren juga pernah memakai clutch mewah ini pada Academy Awards ke 79 pada tahun 2007.
tas termahal di dunia - Lana Mark Cleopatra Clutch
Sumber: blog.daum.net

#3 Chanel Diamond Forever

Berada di urutan 3 besar tas termahal di dunia, ada Chanel Diamond Forever! Tas yang juga terbuat dari kulit buaya asli dan berhiaskan 334 berlian dengan kadar 3,56 karat. Tidak sampai disitu, tali tasnya terbuat dari emas putih dengan kadar 18 karat. Wooww mewah banget kan Toppers? Mau mencoba sensasi memakai tas mewah ini? Tapi kamu harus siap untuk merogoh kocek sebesar USD 261 ribu atau sekitar Rp 3,41 milyar.
tas termahal di dunia - Chanel Diamond Forever
Sumber: epykomene.com

#2 The Hermes Birkin Ginza Tanaka

The Hermes Birkin Ginza Tanaka merupakan salah satu dari seri “Birkin” keluaran Hermes. Nama “Birkin” sendiri diambil dari nama seorang istri aktris dan penyanyi, Jane Birkin. Tas buatan seorang desainer tas asal Jepang, Ginza Tanaka ini berhasil duduk di urutan ke-2 tas termahal yang pernah ada di dunia. Dibuat pada tahun 2008, tas ini berbahan platinum yang bertaburkan lebih dari 2.000 berlian dengan kadar 10 karat. Sementara penguncinya berbahan emas putih berkadar 18 karat. Mau tau harganya? Jangan kaget yah Toppers. Tas mewah ini dijual dengan harga USD 1,9 juta atau sekitar Rp 24,8 milyar.
tas termahal di dunia - The Hermes Birkin Ginza Tanaka
Sumber: www.hrsvegas.com

#1 Mouawad 1001 Nights Diamonds Purse

Harga kesembilan tas di atas membuat kamu hampir jantungan? Eits tunggu dulu Toppers. Kamu pasti akan lebih kaget lagi jika tahu harga tas yang satu ini, USD 3 juta atau jika dirupiahkan seharga Rp 39,25 milyar. Wow banget kan?? Tas keluaran The House of Mouawad ini berhasil tercatat sebagai tas termahal di dunia dalam Guinnes Book of Word Record. Dibuat dengan 4.515 berlian (105 warna kuning, 56 merah muda, dan 4.356 tidak berwarna) dengan berat total 381,92 karat, wajar saja Mouawad 1001 Nights Diamonds Purse ini dijuluki sebagai tas termewah dan termahal di dunia. Berniat membeli tas seharga 1 buah rumah mewah ini? :D
tas termahal di dunia - Mouawad 1001 Nights Diamonds Purse
Sumber: www.billionairesnewswire.com
Itulah 10 daftar tas termahal di dunia, kaget melihat harganya? Sama Toped juga hahaha. Nah untuk Toppers yang mau punya tas yang unik dan tampil beda, tidak perlu menguras dompet untuk membeli salah satu dari kesepuluh tas di atas. Kamu bisa memilih model tas yang berbeda dari yang lain seperti Tas Gambar Kucing ini. Selain lucu, pastinya penampilan kamu nggak akan mainstream deh. Mau beli Tas Gambar Kucing yang lucu ini? Yuk langsung aja klik gambar di bawah ini! :D (Baca juga: Ini Dia Daftar Sepatu Paling Mahal di Dunia)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rappers termuda indonesia

10 artis tercantik indonesia

Jadi Orang yang menyenangkan yu?