cara diet sehat

1. Pancake Pisang

Banyak yang suka pancake, tapi masalahnya pancake terbuat dari tepung yang mengandung banyak kalori. Belum lagi tambahan topping nya yang kebanyakan sangat bergula, seperti es krim. Kalau begitu saatnya kita beralih pada pancake yang lebih sehat, yaitu pancake pisang.
Adonan pada pancake pisang terbuat dari pisang, sereal gandum, dan telur. Komponen tersebut dilumatkan menggunakan food processor sampai menyerupai adonan. Setelah itu buatlah pancake seperti biasanya. Untuk toppingnya Anda bisa gunakan madu atau buah segar lainnya.

2. Smoothie Pisang Strawberry

Bagi yang suka yogurt, buatlah smoothie pisang stroberi untuk menu diet sehat Anda. Smoothie ini juga bisa dijadikan menu sarapan yang menyenangkan, loh. Selain rasanya yang tentu enak, smoothie sangat rendah lemak karena menggunakan yogurt yang merupakan susu difermentasi. Tapi jangan lupa untuk pilih yogurt plain, ya.

3. Roti Gandum Selai Kacang

Roti gandum terbuat dari biji gandum utuh yang kaya akan serat. Sedangkan selai kacang punya banyak manfaat untuk kesehatan, diantaranya untuk sehatkan jantung dan mencegah kanker usus. Selain dijadikan sebagai kudapan sehat, selai kacang bisa untuk sarapan pula, karena bisa mengontrol rasa lapar lebih lama.

4. Kacang Edamame

Kudapan sehat ini bisa dijadikan teman penghilang kantuk saat Anda bekerja di kantor. Edamame mengandung zat soflavon yang baik untuk pencegahan sakit jantung. Selain itu kacang dapat menurunkan darah dan gangguan menopause. Edamame bisa direbus, juga dipanggang. Tabur sedikit garam untuk melengkapi rasa menu diet sehat Anda.

5. Susu Diet Sehat

Untuk membantu diet sehat Anda berjalan lancar, jadikan susu Slim & Fit yang tinggi protein dan serat, namun rendah lemak sebagai pengganti makan pagi dan malam. Kini tidak perlu bingung lagi mengatur pola makan. Slim & Fit adalah pilihan yang efektif untuk menurunkan dan menjaga berat badan ideal sesuai yang Anda impikan. Dapatkan Slim & Fit Powder Milk hanya dengan menjentikkan jari. Ya, Anda bisa membeli produk Slim & Fit langsung di KALBE e-Store.
Salam,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rappers termuda indonesia

10 artis tercantik indonesia

Jadi Orang yang menyenangkan yu?