awkarin

Nama LengkapKarin Novilda
Nama BekenAwkarin
Tanggal Lahir1997
AlamatJakarta
PekerjaanSelebgram, Model, Vlogger
Agama-
Facebookawkarin.offcl
Twittertwitter.com/awkarin
Akun Instagraminstagram.com/awkarin
Line@dnm8016r 
Channel Youtubeyoutube.com/user/awkarin
Ask.fmask.fm/awkarin
PendidikanSMPN Tanjung Pinang Riau 2013


Biografi Karir Awkarin

Pada pertengahan tahun 2016 sosok Awkarin pemilik nama lengkap Karin Novilda ini hangat menjadi perbincangan netizen sejagat nusantara.Sosok Awkarin menjadi begitu viral tentu saja bukan tanpa sebab. Gadis cantik yang masih berusia 19 tahun ini menjadi tenar berkat akun sosial medianya. 

Mulai dari akun Youtubenya, Awkarin menceritakan tentang kisah cintanya serta menonjolkan gaya hidup seorang remaja yang "kekinian". Banyak netizen yang menganggap bahwa Awkarin adalah remaja labil lewat kisah cintanya yang ia rekam dalam videonya.


Di akun sosial media nya, Awkarin juga acap kali mengucapkan kata yang tak sopan, sehingga Dan kisah Awkarin yang viral ini membuat KPAI ambil tindakan. Awkarin dan beberapa akun lainnya dibahas di Kominfo karena menjadi contoh kurang baik bagi remaja.

Dalam segi pendidikan, Awkarin termasuk seorang yang bisa dikatakan cerdas. ini terbukti lewat prestasinya menyabet nilai UN tertinggi dengan nilai 37.9 dengan rata-rata 9.5 . saat ia masih pelajar SMPN 1 Tanjungpinang Riau tahun 2013. sebelum pada ahirnya ia memilih hijrah ke Jakarta untuk melanjutkan studinya di SMA.

Kumpulan Foto Awkarin Karin Novilda

Kehebohan pemberitaan mengenai Awkarin tak lengkap jika tidak menampilkan bagaimana ia mengabadikan gambar diri dalam tangkapan kamera. Beberapa kumpulan foto Awkarin berikut ini mungkin akan membuat anda tahu alasan mengapa sosok remaja ini menjadi viral, bahkan KPAI dan Kominfo pun harus turun dari kursinya :
Gambar terkait



Hasil gambar untuk aw karin


Gambar terkait

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rappers termuda indonesia

10 artis tercantik indonesia

Jadi Orang yang menyenangkan yu?